Sayang Sekali Leverkusen

Bayer Leverkusen cuma bisa tampil imbang ketika berhadapan dengan Atletico Madrid di pertemuan kedua babak 16 besar Liga Champions. Leverkusen akui masih kurang oke pada pertandingan tersebut.

Ketika melangsungkan laga pada hari Kamis (16/3/2017) dini hari WIB, di Vicente Calderon, Leverkusen pulang dengan membawa hasil seri dengan skor 0-0. Lewat skor akhir tersebut, jalur wakil Jerman tersebut di ajang Liga Champions tertahan pada babak 16 besar. Mereka kalah dengan agregrat 2-4 nekawab Los Colchoneros.
Leverkusen dapat tampil lebih unggul biarpun bermain tandang. Situs resmi Liga Champions catatkan kalau mereka dapat kuasai bola sampai dengan 45 persen.

Tim yang di besut oleh Tayfun Korkut tersebut dapat catatkan paling banyak 14 kali percobaan dengan 7 di antarnya mengarah ke gawang. Penjaga gawang Atletico yaitu Jan Oblak, lakukan 2 penyelamatan cemerlang ketika menahan usaha dari Julian Brandt dan Kevin Volland.

Penjaga gawang Leverkusen yaitu Bernd Leno, tegaskan mereka cuma kurang beruntung sampai hanya dapat ciptakan hasil seri.

“Dewi Fortuna tidak berada dikubu kami pada hari ini. Oblak lakukan 3 penyelamatan oke. Sebuah performa yang amat oke dari kami — dan tentu saja menjadi jalur ke arah yang semestinya. Kami sia-siakan kesempatan kami dengan performa kami di pertemuan pertama,” ujar Leno pada situs resmi UEFA.

“Pada Malam ini, kami memperlihatkan kalau kami dapat imbangi para tim hebat seperti Atletico kalau kami dapat menunjukkan perfoma kami yang berpotensi. Kami dapat merasa bangga dengan penampilan yang sudah kami perlihatkan pada malam ini,” kata dia.

Leave a Reply