Schweinsteiger Tetap di MU Sampai Akhir Musim

Bastian Schweinsteiger ada kesempatan untul lebih lama di Manchester United hingga akhir musim ini. Jose Mourinho indikasikan tidak bakal menaruh Schweinsteiger di bursa bulan Januari.

Bekas kapten Bayern Munich dan juga tim nasional Jerman tersebut melangsungkan pertandingan pertamanya di pimpin oleh Mourinho dengan dijadikan pemain pengganti ketika MU menangkan laga atas West Ham dengan skor 4-1 di partai perempatfinal Piala Liga Inggris, tengah pekan ini.

Sempat Schweinsteiger gencar dihubungkan dengan hijrahnya dari Old Trafford. Pemain gelandang yang berumur 32 tahun tersebut dinilai menjadi pemain surplus dan pernah berbincang dengan klub MLS Chicago Fire dan sejumlah klub lainnya di Amerika Serikat.

Kontrak yang mengikat Schweinsteiger masih ada sisa hingga tahun 2018. Mourinho nyatakan, masih ingin menggunakan jasa si pemain tersebut.”

“Tentunya ia dapat [tetap ada setelah bursa Januari]. Saat Anda miliki kontrak dengan sebuah klub, Anda yang mempunyai kekuatan,” ucap sang manajer MU tersebut.

“Ia dapat menolong kami. Dia merupakan seorang pemain dalam skuat kami dan dia sedang melakukan usaha agar raih peluang untuk tampil lebih sering.”

“Pada musim panas kami berusaha bikin sesuatu supaya Bastian raih sebuah karier dunianya yang berbeda, namun ia merupakan kubu yang kuat dan telah putuhskan untuk tetap bertahan, walaupun dalam keadaan yang tidak mudah.”

“Ia bekerja untuk hal tersebut dan layak raih rasa senang lewat laga terakhir kami … saya suka dengan orang-orang yang tak kenal menyerah,” ujar Mourinho.

Leave a Reply