Sebuah Hadiah Dari Bos The Foxes Kepada Para Pemainnya

Sebuah hadiah besar dari pemegang saham terbesar Leicester City yakni Vichai Srivaddhanaprabha kepada seluruh pemain-pemainnya yang telah bermain sangat hebat di musim ini. Perlu diketahui Leicester City kini tengah mendapatkan banyak keuntungan dari berbagai pihak , dan Vichai Srivaddhanaprabha ini dikabarkan akan segera membelikan sebuah mobil bertipe Mercedes B-Class kepada seluruh pemain-pemainnya. Perlu diketahui harga dari satu unit Mercerdes B-Class itu seharga kurang lebih sebesar £32.000 untuk tipe yang paling murah.

Tentunya hadiah mobil ini merupakan hasil jerih payah para pemainnya juga , tidak hanya itu saja namun Srivaddhanaprabha juga berencana untuk menerbangkan seluruh anggota dan staffnya ke negeri Paman Sam dan akan berlibur di Las Vegas untuk berpesta merayakan kemenangan pertama Leicester City itu. Tentunya sejumlah mobil dan menerbangkan para pemainnya berlibur bukan menjadi masalah besar bagi seorang Srivaddhanaprabha yang memegang predikat orang dengan harta terkaya ke-4 di Thailand.

Claudio Ranieri selaku manajer dari Leicester City ini juga mentraktir seluruhs kru dan pemain The Foxes dengan berpesta pizza , menurut Ranieri pizza merupakan makanan yang paling disukai pemain dan juga Ranieri percaya makanan itu dapat menyatukan seluruh pemain menjadi tim yang lebih hebat lagi ,ucapnya. Namun Ranieri juga mengucapkan kepada para pemainnya agar tidak lengah meskipun status juara sudah berada di tangan , karena Premier League masih menyisakan beberapa pertandingan dan yang menjadi tontonan menarik adalah ketika The Foxes akan tandang ke Stamford Bridge markas dari The Blues.

Leave a Reply