Sejak Oktober, MU Tidak Pernah Kalah di Liga Inggris

Jose Mourinho tengah merasa senang dengan performa yang telah diperlihatkan oleh Manchester United. The Red Devils sedari bulan Oktober sudah tidak pernah menerima hasil negatif.

Ketika melangsungkan laga pada hari Minggu (5/2/2017) malam WIB, di King Power Stadium, MU meraih hasil positif dengan menciptakan 3 angka tanpa ada balasan dari Leicester City. Angka pada pertandingan tersebut diciptakan oleh Henrikh Mkhitaryan, Zlatan Ibrahimovic, dan Juan Mata.

Dengan hasil positif tersebut, MU dapat semakin dekat dengan Liverpool dan Arsenal. ‘Setan Merah’ masih berada pada urutan ke enam dengan mengumpulkan 46 poin. Berselisih 1 angka dengan The Reds yang menempati urutan kelima, dan berjarak 2 poin dari The Gunners yang berada di urutan keempat.

MU telah lama tidak pernah menyentuh hasil negatif di Liga Inggris. Mereka dapat menangkan laga sebanyak 15 kali tanpa menerima hasil negatif dengan rincian 8 kali menang dan 7 kali mendapat hasil seri.

“Ini merupakan hal yang amat penting bagi kami. Kami kehilangan 2 poin di laga terakhir di markas dan menerima 3 hasil seri secara berturut – turut. Maka, kami perlukan poin ini,” ujar Mourinho seperti dilansir oleh BBC.

“Saya merasa senang. Kami tidak pernah mendapatkan hasil negatif di liga sedari bulan Oktober dan jika kami berusaha untuk merubah hal yang kurang baik ketika hasil imbang menjadi kemenangan, kami bakal ada di tempat yang amat hebat,” katanya.

Leave a Reply