Semoga Mason Tidak Apa-apa

Pemain bek Chelsea yaitu Gary Cahill, terlibat sebuah kejadian berupa benturan kepala dengan salah seorang pemain dari Hull City yaitu Ryan Mason. Cahill berdoa supa si pemain The Tigers tersebut tidak apa-apa.

Ketika pertandingan yang berlangsung pada hari Minggu (22/1), di Stamford Bridge, Cahill dapat mempertahankan gawang Chelsea bersih dari kemasukan angka dan sumbangkan cetak angka. The Blues dapat raih hasil positif dengan skor 2-0, satu angka lainnya diciptakan lewat Diego Costa.

Sebuah adu kontak antara kepala terjadi pada Cahill ketika dirinya tengah berniat untuk lakukan antisipasi bola yang melayang udara. Kening Cahill terbentur dengan bagian belakang kepala dari Mason.

Karena benturan kepala pada menit 12 tersebut, Mason pada akhirnya perlu ditandu untuk menepi dari lapangan saat laga tengah berlansung. Ia pernah raih perawatan paling tidak 10 menit, sampai padaakhirnya harus digantikan dan David Meyler ditunjuk untuk gantikan posisinya.

Setelah laga telah berakhir, Cahill tidak lupa untuk memberikan doa agar Mason mendapatkan yang terbaik dan tidak terjadi apa-apa kepada dirinya.

“Saya berusaha untuk melakukan antisipasi bola silang. Kami alami kejadian kontak antara kepala dengan kepala, saya berharap agar dirinya tak apa-apa dan terbaik untuknya,” ucap Cahill seperti dilansir oleh BBC.

Leave a Reply