Semoga Pemain Baru Dapat Naikan Level Arsenal

 

Arsenal dianggap masih belum cukup konsisten pada musim sebelumnya. Para pemain baru yang di rekrut diharapkan dapat menaikkan level The Gunners ke yang lebih baik lagi.

Di musim 2015-2016, Arsenal selesaikan musim dengan menempati urutan kedua. Mereka dianggap melewati peluang emas untuk menjadi juara, ketika dua musuh utama mereka yaitu Manchester United dan Chelsea, tek berhasil berselisih di papan atas.

Untuk membangun kembali skuat, Arsenal telah mendatangkan Granit Xhaka dari Borussia Moenchengladbach. Arsenal kerap dihubungkan dengan pemain oke lain yaitu Jamie Vardy. Arsenal dirumorkan bakal merekrut pemain striker yang berusia 29 tahun tersebut dari Leicester City seharga 20 juta poundsterling.

Tentang mendatangkan pemain baru Arsenal, pemain bek ‘Gudang Peluru’, yaitu Laurent Koscielny, memiliki keinginan. Dirinya berharap mereka yang nantinya akan bergabung dengan tim dapat mengangkat level permainan tim.

“Ya, itu adalah rasa kecewa. Kami menempati urutan kedua, namun kalau Anda melihat semua dengan keseluruhan, kami dapat memiliki sebuah kekesalan,” ucap Koscielny.

“Saya beranggapan kalau tahun ini kami memiliki arti bahwa untuk berselisih dengan tim lainnya agar dapat memenangkan titel juara ini. Namun, hasil akhir yang kami dapatkan masih belum konsisten, yang paling utama pada bulan Februari dan Maret. Ketika itulah kami hanya beberapa kali meraih kemenangan dan beberapa kali mendapat poin.”

“Hal tersebut menjadi sesuatu yang sulit untuk kami lalui, namun kami harus lanjut memikirkan semua dengan positif lewat musim sekarang ini dan mendapatkan suatu pengalaman dan memulai musim yang baik tahun berikutnya dengan beberapa pemain baru yang mungkin dapat membawa kami dapat meraih level yang lebih baik dan dapat lebih konsisten lagi,” ujarnya.

Leave a Reply