Setelah Liburan Oscar Bersemangat Mengawali Musim

Oscar dapat merasakan liburan yang panjang setelah melewati musim kemarin sebab tidak terdaftar dalam skuat tim Brasil. Telah merasakan libur yang panjang, sekarang Oscar sangat ingin segera bermain kembali di lapangan.

Oscar dapat menjalani liburan yang panjang sebab dirinya tidak terdaftar dalam skuat rim Brasil pada ajang Copa America Centenario. Ia menghabiskan waktunya untuk berkumpul dengan keluarga dan melangsungkan liburan bersama-sama di negaranya.

Walau begitu, pemain gelandang yang berusia 24 tahun tersebut akui kalau ia selalu menyempat waktunya untuk melihat laga-laga yang ada. Dari ajang Piala Eropa 2016, Copa America, malah pertandingan lokal lainya di Brasil.

Ia pun melihat pertandingan Italia yang dipimpin oleh Antonio Conte, sang manajer Chelsea sekarang ini, menunjukkan penampilan yang mengesankan pada Piala Eropa. Oscar ikut merasa kecewa Gli Azzurri harus tergusur oleh tim Jerman pada babak perempatfinal.

“Musim panas yang saya jalani begitu membahagiakan, saya berada di Brasil bersama keluarga dan kami melangsungkan banyak perjala di dalam negeri menjadi sebuah musim panas yang begitu menyenangkan,” ucap Oscar di situs resmi milik Chelsea.

“Saya melihat banyak pertandingan sepakbola selama melangsungkan liburan. Saya menyangkikan Copa America, Piala Eropa, dan juga beberapa laga di Brasil. Saya merasa terkesan dengan tim Italia yang dipimpin Conte di Piala Eropa, mereka tampil begitu bagus dan kurang beruntung untuk menangkan laga pada babak tos-tosan oleh tim Jerman yang luar biasa,” ujarnya.

Usai melangsungkan libur yang panjang, Oscar sekarang merasa tidak sabar untuk kembali bertanding. Ia telah melangsungkan latihan pramusim yang akan berlangsung di Cobham pada beberapa hari belum lama ini dan ikut serta pada sesi pertama dengan Conte di hari Rabu (13/7/2016) waktu setempat.

“Saya begitu tidak sabar untuk bermain sepakbola dan senang dapat kembali ke sini. Kami semua berusaha dengan keras dan menunggu sejumlah pertandingan pramusim,” lanjutnya.

Leave a Reply