Szczesny Suport Roma Rekrut Vermaelen

AS Roma dirumorkan tergoda untuk datangkan Thomas Vermaelen. Kalau Roma memang akan merekrut Vermaelen, Wojciech Szczesny mengatakan kalau dirinya akan merasa senang.

Baru-baru ini, allenatore Roma yaitu Luciano Spalletti, mengatakan kalau sekarang ini timnya memerlukan 2 orang pemain bek yang baru. Roma membutuhkan tambahan tenaga baru untuk ditempatkan pada garis belakang dikarenakan Mario Rui yang baru didatangkan dari Empoli mengalami cedera parah.

Roma pun masih belum akan turunkan Antonio Rudiger beberapa waktu dekat ini. Pemain bek internasional Jerman tersebut mengalami cedera pada bagian lutut ketika melakukan latihan dengan tim nasional dan perlu menepi untuk waktu yang terbilang lama.

Rumornya, Vermaelen adalah pemain yang diidamkan oleh Spalletti. Untuk datangkan pemain bek yang abersal dari Belgia tersebut, Roma bakal memberikan sebuah penawaran peminjaman dana mencapai 2 juta euro pada Barcelona ditambah pilihan permanen ada musim panas tahun berikutnya dengan jumlah 8 juta euro.

Memberi respon atas kabar itu, Szczesny yang pada musim kedua dengan berturut-turut dipinjamkan oleh Roma tersebut mengsuport timnya agar merekrut Vermaelen. Szczesny dan Vermaelen sempat menjadi teman satu tim saat berada di Arsenal dalam jangka waktu 4 musim.

“Tentu, Vermaelen merupakan seorang pemain yang oke. Saya masih belum banyak melakukan pembicaraan bersamanya semenjak dirinya keluar dari Arsenal, namun ia merupakan seorang pemain yang sangat luar biasa,” ucap Szczesny di situs resmi milik klub.

“Kalay mungkin dirinya tampil bersama Roma, saya bakal merasa senang sebab dirinya merupakan rekan yang amat bagus dan pemain luar biasa,” ujarnya.

Karier Vermaelen pribadi selama bermain di Barca menjadi sebuah pertanyaan yang besar. 2 musim bermain untuk Blaugrana, Vermaelen hanya bermain 11 kali di La Liga. Keadaannya pada musim berikutnya pun semakin terlihat tersingkir ditambah hadirnya Samuel Umtiti.

Untuk merekrut Vermaelen, Roma perlu berselisih dengan Liverpool yang rumornya pun sama mengatakan kalau tergoda pada pemain bek yang berusia 30 tahun tersebut.

Leave a Reply