Target Milan Masuk Ajang Eropa

Pemain bek dari AC Milan yaitu Ignazio Abate, akan membuat nyata musimnya baru. Ia ingin targetnya kedepan untuk bisa masuk ke turnament Eropa walau sebenarnya lebih menginginkan kembali masuk pada Liga Champions.

3 musim terakhir sudah Milan tidak muncup pada ajang Eropa. Kineja yang tak baik pada Serie A mengakibatkan Rossoneri hanya berada di urutan luar area Eropa.

Musim kemarin, Milan yang tetap inkonsisten pada liga memiliki kesempatan untuk masuk ke Liga Europa usai melewati babak final Coppa Italia. Namun Milan tidak berhasil mengoptimalkannya usai dikalahkan oleh Juventus pada babak puncak dan gagal masuk ke kompetisi Eropa sebab cuma berada di urutan ke 7.

Dalam menghadapai musim yang baru, Abate memang mengharap dapat mengantarkan Milan memasuki area Liga Champions. Namun menyaksikan langkah Milan baru-baru ini, Abate memberikan target untuk timnya bisa masuk ke ajang Eropa.

“Jika saya membuat nyali yang mengatakan, saya akan mengatakan kalau saya sudah tak tahan untuk tak bermain pada Liga Champions. Ini telah menunggu amat lama. Atau setidaknya Anda tak berhasil lolos, namun paling tidak Anda perlu meneruskan perjuangaan hingga akhir,” ucap Abate.

“Jika memberi jawab lebih rasional, saya akan mengatakan bakal masuk pada ajang Eropa, secara umum, bakal menjadi sebuah jalur untuk maju yang baik,” sambung Abate.

“Kami perlu melakukan pekerjaan yang amat keras dengan kepercayaan pada diri dan kesadaran diri, sebab kami kurang pada sisi tersebut sejak 3 tahun terakhir ini,” ujarnya.

Leave a Reply