Terhentinya Laju Tak Pernah Kalah The Gunners

Arsenal tergusur pada Piala Liga Inggris setelah kalah berhadapan dengan Southampton. Kekalahan tersebut ikut tandakan berhentinya langkah tak pernah kalah dari The Gunners.

Bermain di depan publik sendiri pada hari Kamis (1/12/2016) dinihari WIB, di Stadion Emirates, Arsenal mau tak mau menyerah dengan skor 0-2. Lolosnya The Saints ke babak semifinal ditentukan lewat angka yang diciptakan oleh Jordy Claise dan Ryan Bertrand yang tercetak pada babak kedua.

Untuk Arsenal, kekalahan tersebut merupakan yang pertama kali di 19 laga kompetitif semasa musim ini. Satu-satunya hasil negatif lain yang diterima oleh tim London Utara tersebut ialah ketika kalah melawan Liverpool dengan skor 3-4 di pertandingan pembuka Premier League.

Sang manajer Arsenal yaitu Arsene Wenger akui kalau dirinya merasa kecewa dengan performa dari timnya. Wenger sekarang ingin agar deretan tak pernah kalahnya Arsenal terus berlangsung pada Premier League.

“Saya tak merasa saya dapat mengeluh dengan momentum di ajang Premier League, hal tersebut krusial bagi kami,” ujar Wenger pada situs resmi Arsenal.

“Saya mengetahui kalau pada Piala Liga hal tersebut dapat terjadi namun lebih mengecewakan ketika kalah pada saat laga dibanding langkah tak pernah kalah yang kami jalani.”

“Langkah tersebut ingin kami tahan terus di Premier league, namun saya merasa amat kecewa pada malam ini sebab ada banyak pertanyaan untuk semua hal penting. Anda mengetahui, saat 45 menit pertama laga kami.”

Pada akhir pekan ini, Arsenal bakal melangsungkan laga Derby London dengan berkunjung ke markas West Ham pada hari Minggu (4/12/2016) dinihari WIB.

Leave a Reply