The Gunners rela merogoh kocek fantastis demi membawa Morata.

Lewat kampanye yang dilakukan The Gunners pada tahun 2015/2016 dengan penampilan yang amat jelek tersebut. Sampai-sampai skuad The Gunners mau tak mau harus mengakhiri tahun tanpa sanggup mendapat satu title pun yang merupakan gelar bergenggsi.

Salah satu penyebab yang paling utama yang menyebabkan penampilan jelek The Gunners pada tahun ini berada pada sektor barisan penyerang mereka. Karena dari 2 striker yang dipunyai oleh The Gunners , yakni Oliver Giroud dan juga Danny Welbeck, tak ada dari mereka yang sanggup memperlihatkan penampilan yang luar biasa pada tahun ini.

Oleh sebab itu, dari pihak manajemen The Gunners pun kelihatannya sudah mulai membidik sosok striker yang hebat untuk dibawanya ke dalam skuad untuk tahun 2016. Salah satu calonnya yakni striker yang menjadi andalan Juventus, yakni bernama Alvaro Morata.

Sampai-sampai dari hasil laporan oleh The Sun, pada hari Sabtu, tanggal 21 mei 2016, agar bertujuan memperoleh jasa dari gelandang Tim Nasional Spanyol itu, The Gunners sampai bersedia dengan membuat rekor transfer baru milik mereka. Dari pihak klub yang berasal dari London Utara tersebut akan membawa Morata yankni dengan honor sebesar 55.000.000  euro atau setara dengan Rp840 milyar.

Disamping jumlah transfer yang sangat fantastis, The Gunners pun akan memberikan honor terhadap Morata yakni sebesar 140.000 pounds atau setara dengan Rp 2,8 milyar untuk setiap minggunya. Sampai dengan sekarang ini Mesut Ozil sebagai gelandang yang paling mahal yang pernah dibawa The Gunners dengan harga mencapai 45.000.000 euro atau setara dengan Rp690 milyar.

Leave a Reply