Tomas Kalas Ingin Kontrak Permanen di Fulham

tomas kalas

Tomas Kalas menyebut jika kontrak permanen di Fulham bakal menjadi langkah yang sempurna untuknya jika tidak mendapatkan tempat di skuat Chelsea musim depan.

Kontrak si pemain bakal tuntas di akhir musim depan. Sekarang ini pemain muda berusia 23 tahun itu sedang menjalani peminjaman ke Fulham yang mana dia sudah tampil sebanyak 27 kali dan membuat satu gol musim ini.

Beberapa waktu lalu Kalas mengungkap hasrat bahwa dirinya masih bermimpi bermain di skuat Chelsea. Tetapi andai dia lagi-lagi tak ada dalam rencana The Blues, diakui bila skenario sempurna baginya adalah hijrah ke rival sekota, Fulham.

“Saya bisa bilang bila kami sedang mendiskusikannya dan kami berhubungan dengan Fulham dan juga Chelsea, kami memilah situasi saya untuk musim depan. Semua orang tahu saya mau bertahan, bukannya tidak senang bermain di tempat lain, tetapi karena saya terus bermain di setiap pertandingan dan itu yang saya butuhkan,” ujarnya.

“Tinggal di sebuah kota yang saya tahu, maka sebenarnya ini adalah skenario yang sempurna bagi saya untuk bertahan,” sambungnya.

“Apabila saya tak melihat diri saya atau tidak maun bermain untuk Chelsea, saya tak akan memperpanjang kontrak atau bahkan tidak menandatangani kontrak untuk Chelsea. Maka saya amat gembira bermain untuk mereka, namun saya tahu seberapa sulit bermain di Chelsea,” tambahnya.

“Saya lebih senang membuktikan diri saya kepada semua orang bahwa saya bisa bermain pada tingkat yang baik untuk beberapa pertandingan supaya bisa lebih tinggi dan masuk tim Chelsea,” tutupnya.