Torres Sebut Pramusim Penting bagi Atletico

Fernando Torres mengatakan kalau persiapan adalah sebuah jawaban bagi Atletico Madrid untuk melangsungkan musim yang baru. Sebab itulah, pramusim dianggap begitu penting untuk Torres.

Atletico bakal berangkan ke Australia untuk melangsungkan tur pramusim yang akan berlangsung pada hari Selasa (26/7/2016). Rombongan Diego Simeone tersebut bakal melangsungkan 2 pertandingan ujicoba di sana berhadapan dengan Tottenham Hotspur dan juga Melbourne Victory.

Walau sejumlah pertandingan yang dijalani masih berstatus ujicoba, Torres mengatakan kalau Atletico baka melangsungkan laga tersebut dengan sungguh-sungguh. Baginya, pramusim merupakan aspek paling penting selama musim berjalan.

“Menurut kami ini ini adalah aspek paling penting pada musim sebab kami perlu melakukan latihan dan tampil dengan intensitas,” ucap Torres.

“Laga tersebut penting, tak hanya sekedar hasil. Kami perlu melakukan persiapan diri dengan sebaik mungkin dari awal supaya siap untuk menjalani musim.”

Spurs adalah tim pertama akan di lawan oleh Atletico Jumat (29/7) yang akan datang. Laga itu adalah bagian dari kompetisi pramusim International Champions Cup. Bagi Torres, Spurs bakal menjadi ujian yang tidak mudah bagi Atletico.

“Tottenham merupakan sebuah klub yang hebat dengan pendukungnya yang mengesankan. Saat saya tampil di Inggris, selalu hebat saat kami berkunjung ke White Hart Lane dan Pochettino melaksanakan tugas yang sungguh hebat dengan melakukan kombinasi pada para pemain muda berbakat dengan pemain yang memiliki pengalaman lebih,” ujar Torres.

“Mereka melakukan perkerjaan dengan begitu bagus dan musim sebelumnya hampir meraih gelar juara di Premier League. Ini bakal menjadi laga yang tidak mudah namun ini merupakan tipe laga yang Anda harapkan untuk dilihat,” imbuhnya.

Leave a Reply