Toure Ingin terus bersama City untuk Para Fans

Yaya Toure berharap agar dirinya lebih lama lagi bermain untuk Manchester City. Pemain gelandang yang berasal dari Pantai Gading tersebut merasa miliki utang pada para fans City dan ingin membayar lunas atas dukungan dari mereka.

Toure, yang terikat kontrak akan habis pada akhir musim ini, pernah dispekulasikan kariernya kedepan usai ia ditepikan oleh Pep Guardiola pada awal musim. Hal tersebut berhubungan dengan perselisihan yang berlangsung antara Guardiola dengan agen Toure yaitu Dimitri Seluk.

Namun persoalan itu telah berakhir di bulan November kemarin dan Toure pun telah kembali raih kepercayaan oleh Guardiola. Penampilannya yang apik bikin Toure dikatakan bakal raih kontrak yang baru.

Toure telah tegaskan komitmennya pada City dengan tak meneripa penawaran yang besar dari klub yang berasa dari negeri China. Untuk Toure, uang bukanlah hal yang paling penting.

Tentang kariernya kedepan, tetap berada di City jadi tujuan utama Toure. Ia merasa memiliki utang pada para pendukung The Citizens.

“Saya telah mengatakan sebelumnya kalau saya telah ikut ambil bagian dengan banyak klub namun, terutama di City, saya berharap berikan sesuatu untuk para fans,” ujar Toure.

“Saya berharap bisa terus lanjutkan upaya keras yang sudah saya lakukan sampai sekarang ini untuk mereka, kemudian selalu berikan mereka hiburan, terus bikin mereka merasa senang, hal tersebutlah yang saya harapkan.”

“Kalau saya sedang merasa lelah, saya bakal katakan ‘tidak lagi, move on‘, namun saya tak merasa seperti itu, saya merasa antusias, sangat oke. Saya merasa masih muda,” ucapnya tegaskan.

Leave a Reply