Tunduknya Barcelona Enrique Tidak Ingin Beralasan

Barcelona menerima hasil negatif yang mengejutkan ketika bertatamu ke Deportivo La Coruna. Luis Enrique tidak ingin banyak alasan atas hasil yang tidak oke tersebut dan menerima hasilnya sebagai sebuah hasil yang tak mulus.

“Hal tersebut sudah berlangsung tak mudah sedari awal. Tak ada cara untuk membuat sebuah kekalahan menjadi hal yang benar. Kami perlu terima itu dan berpikir bahwa masih ada banyak laga yang tersisa,” ujar Erique pada situs resmi klubnya.

Barcelona menerima hasil negatif dengan skor 1-2 di pekan 27 La Liga Primera. Hasil yang tak oke itu di dapat cuma selang 3 hari usai mereka melangsungkan laga luar biasa dengan menundukkan Paris Saint Germain dengan skor 6-1 di kompetisi Liga Champions.

Kalah dalam laga yang berlangsung pada hari Minggu (12/3/2017) malam WIB, di Riazor, amat membuat Barcelona dirugikan dalam pengejaran titel juara La Liga. Barcelona memang tetap unggul 1 poin atas Real Madrid, namun El Real miliki 2 laga tersisa lebih banyak.

“Hal tersebut tidak mudah diterima sebab amat penting untuk kami selalu ada di jalan positif, namun nyatanya tak dapat seperti itu (selalu menang). Mereka manfaatkan sepasang sepakan sudut dan mungkin saja tambahkan cetak angkanya lewat menyerang balik.”

“Kami sebagai profesional mengetahui seberapa sengitnya dapatkan hasil positif. Tak ada yang namanya laga berlangsung dengan mudah. Tim yang ada di bawah lebih mengancam seiring dengan berjalannya pekan demi pekan. Kami perlu langsungkan rentetan yang oke (di La Liga) untuk selalu berusaha dalam meraih titel juara,” sambung Enrique.

Leave a Reply