Vardy Belum Tahu Akan Turun Saat Melawan Slovakia

Turun ke lapangan yang sebelumnya duduk di bangku cadangan, Jamie Vardy berhasil mencetak angka yang menolong Inggris meraih kemenangan. Namun Vardy masih belum tahu akankan angka yang dicetaknya tersebut akan membuat dirinya menjadi pilihan utama.

Usai sebelumnya tak pernah diturunkan pada laga menghadapi Rusia, Vardy pada akhirnya dimainkan di laga melawan Wales biarpun diturunkan bukan menjadi starter. Roy Hodgson belum lama memainkan pemain striker Leicester City tersebut ketika pergantian babak saat Inggris telah tertinggal lebih dulu dengan skor 0-1.

Vardy lekas mencetak angka pada menit ke 56 yang membuat kedudukan menjadi imbang. Hingga akhirnya, Daniel Sturridge berhasil mencetak angka ketika laga memasuki masa injury time sekaligus membawa Inggris memenangkan laga dengan skor 2-1 atas Wales yang berlangsung di Stade Bollaert-Delelis, pada hari Kamis (16/6/2016) malam WIB.

“Semua berharap bisa menjadi salah satu dari starting line up namun ini merupakan cara bermain tim, kami semua bersatu dan saat Anda ikut bermain sebagai pemain pengganti, Anda berharap bisa memberikan sebuah efek dan beruntung bagi saya dapat melakukannya pada hari ini,” ucap Vardy.

“Kami berharap bisa bermain dengan baik. Permintaan yang sederhana, selalu melakukan apa yang ingin kami lakukan dan mudah-mudahan bisa mencetak angka dan hal tersebut terwujud.”

“Kami hanya berharap menatap laga satu demi satu, kemenangan kami hari ini dan mudah-mudahan kami dapat kemenangan berikutnya di di pertandingan selanjutnya,” ujarnya.

Biarpun telah memperlihatkan penampilan dirinya dengan mencetak angka, Vardy masih belum tahu akankah ia diturunkan sebagai starter di laga selanjutnya berhadapan dengan Slovakia, pada hari Senin (20/6) yang akan datang.

“Saya akan berupaya dengan keras dan kita akan melihat di laga selanjutnya, Kita lihat saja nanti.” katanya.

Leave a Reply