Zidane Bicara Soal Transfer Theo Hernandez

theo hernandez

Peracik strategi Real Madrid, Zinedine Zidane mendapatkan pertanyaan soal isu yang menghubungkan timnya dengan kepindahan Theo Hernandez. Tanpa ragu, Zidane menyebut Hernandez adalah salah seorang pemain berkualitas.

Real Madrid sekarang ini memang tengah diberitakan tengah menggoda Hernandez. Pesepakbola milik Atletico Madrid yang tengah dipinjamkan ke Deportivo Alaves bakal segera didatangkan begitu musim 2016/17 ini rampung.

Hernandez sendiri baru berumur 19 tahun dan diklaim sebagai salah satu bakat terbaik di La Liga. Kualitas yang ia punya sering disandingkan dengan Sergio Ramos pada usia yang sama. Cuma saja, Hernandez berposisi asli fullback kiri.

“Dia seorang pemain yang bagus, tak ada yang meragukan soal hal itu,” ucap Zidane dalam sesi jumpa media jelang pertandingan Madrid kontra Leganes pada Selasa (4/4) dikutip dari Marca.

Media lokal menyebut bila Los Blancos akan merogoh kocek sedalam 24 juta euro guna mendapat jasa Hernandez. Angka itu sama dengan klausul penjualan di dalam kontrak Hernandez bersama Atletico.

Menyangkut hal itu Zidane enggan berkomentar terlalu banyak. Manajer internasional Prancis itu mengalu lebih senang membicarakan pemain dalam timnya saat ini. Ia tidak ingin banyak bicara tentang pemain yang bukan milik Madrid.

“Saya berada di klub ini untuk bekerja sama dengan pemain yang ada. Pemain lain, saya tak mau bicara banyak soal mereka,” tandas Zidane.

Hernandez pribadi konon cukup berminat untuk hijrah ke Bernabeu. Bila benar Madrid tertarik, dirinya takkan menolak angkat kaki dari Atletico.